https://manettama.blogspot.com/2020/11/kantin-politeknik-negeri-jakarta.html 3 Kantin yang Terkenal di PNJ

3 Kantin yang Terkenal di PNJ

3 Kantin PNJ yang untuk Mahasiswa.




Politeknik Negeri Jakarta merupakan Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Jl. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Cukup banyak orang yang ingin berkuliah di kampus ini.

Kampus ini memiliki bebrerapa kantin terkenal dan akrab di telinga para mahasiswa Politeknik NegeriJakarta (PNJ). Biasanya mahasiswa memilih kantin favoritnya untuk makan siang dan juga sembari mengobrol.

Ada beberapa kantin yang cukup terkenal yairu seperti Kantin Bawah (Kawah), Kantin Teknik (Kantek) dan juga Kantin Elektro (Katro). Masing-masing kantin memiliki keunikan dari segi nama dan makananya.

Kantin Bawah atau akrab di sebut Kawah lebih dominan para mahasiswi yang makan disana, karena Gedung Jurusan Administrasi Niaga tidak jauh dari sana, sedang kan Kantin Teknik dan Kantin Elektro lebih domininan para mahasiswa yang sering makan di sana. Karena memang Gedung Jurusan Elektro dan Teknik yang lebih di dominasi mahasiswa sehingga mereka lebih memilih kantin yang lebih dekat.

Meskipun begitu, tak jarang sesekali ketika mahasiswa bosan makan di kantin yang biasa mereka kunjungi mereka akan memiliih kantin lain. Harga makanan di sana tidaklah mahal, masih bisa dibilang cukup untuk kantong para mahasiswa.

Mungkin dari kalian ada yang ingin kuliah di Politeknik Negeri Jakarta, jangan lupa kalau udah masuk sini kalian harus coba semua kantin ya!

Posting Komentar

13 Komentar